NewsBencana / KecelakaanDaerah

Hilang 2 Minggu Lalu di Hutan Kecamatan Moramo, Pria Parubaya Ditemukan Dalam Kondisi MD

136
×

Hilang 2 Minggu Lalu di Hutan Kecamatan Moramo, Pria Parubaya Ditemukan Dalam Kondisi MD

Share this article

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Seorang pria parubaya bernama Supriyadi (87) tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia usia 2 minggu lalu dinyatakan hilang oleh keluarga korban.

Dalam berita sebelumnya yang diberitakan Teramedia.id, korban keluar dari rumah tanpa diketahui tujuannya kemana. Selanjutnya dinyatakan hilang di hutan antara Desa Bakutaru dan Desa Marga Cinta Kecamatan Moramo kabupaten Konawe Selatan Sulawesi Tenggara.

Sekitar pukul 12.00 Wita tetangga korban bernama Jaya melihat korban saat saksi menuju ke kebunnya. Selanjutnya pencarianpun tdilakukan oleh warga dan anggota polsek moramo dengan hasil nihil.

Kepala KPP Kendari, Muhamad Arafah menyampaikan, pasca 2 minggu dinyatakan hilang, korban ditemukan oleh seorang petani dalam keadaan meninggal dunia.

“Pada pukul 09.10 Wita terima informasi dari keluarga korban yang melaporkan penemuan korban dalam keadaan MD oleh petani didaerah kebun jambu punggulipapo,” jelasnya, Senin (26/2/2024).

Setelah menerima informasi tersebut, pihaknya memberangkatkan tim Rescue KPP Kendari untuk memberikan bantuan evakuasi. Selanjutnya di pukul 12.15 Wita Tim telah melaksanakan evakuasi untuk selanjutnya korban dibawa menuju RS Bhayangkara Kendari untuk dilaksanakan autopsi.

“Alut yang digunakan antara lain, Rescue Carrier, Ambulance, Palsar Evakuasi, Palsar Medis, Peralatan komunikasi, Peralatan pendukung keselamatan lainnya,” tutupnya. *(ST).

 

Editor:NZ