NewsMetro

Ketua F-PRB Provinsi Sultra 2023-2026 Terpilih Secara Aklamasi

150
×

Ketua F-PRB Provinsi Sultra 2023-2026 Terpilih Secara Aklamasi

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Forum Pengurangan Risiko Bencana (F-PRB) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) baru saja menyelesaikan Kongres ke II. Salah satu agenda penting dalam kongres ini adalah pemilihan Ketua untuk periode 2023-2026.

Dalam pemilihan ketua F-PRB yang berlangsung di salah satu hotel di kota kendari (3/9/2023) Yudhianto Mahardika, SH resmi terpilih secara aklamasi untuk jabatan ketua F-PRB Sultra periode 2023-2026

Kegiatan tersebut dihadiri langsung dari berbagai unsur Pemerintah Provinsi, BPBD, Institusi TNI, Polri dan organisasi dari Pers, Pramuka, PMI, IDI, PPNI, KADIN, Basarnas, dan lainnya se-Sultra yang bertempat di Aula Pertemuan Hotel Claro di Kendari, Minggu 3 September 2023.

Dalam sambutannya Yudhianto Mahardika Mengungkapkan, rasa memiliki komitmen yang tinggi untuk memaksimalkan program F-PRB Sultra yang dapat dirasakan manfaat positifnya oleh masyarakat hingga ke daerah-daerah.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Kita akan bersama-sama menjalankan dan memajukan organisasi F-PRB ini untuk agar memberikan manfaat kepada masyarakat dan daerah,”ungkapnya.

Selain itu dia juga berkomitmen membangun koordinasi dan sinergitas bersama F-PRB yang berada di daerah Kabupaten/Kota untuk mengembangkan program kerja dalam meminimalisir risiko bencana.

Diketahui Yudhianto Mahardika juga aktif sebagai anggota DPRD Provinsi Sultra bidang Komisi lll. Serta, mengisi beberapa organisasi di Sultra seperti, Wakili ketua IV HIPMI sultra, ketua Perkemi Sultra, wakil ketua IV KONI, Ketua MBI Sultra.*(DW).