NewsKesehatan

HUT ke-21 RSUD Kota Kendari diisi dengan Kegiatan Sosial

102
×

HUT ke-21 RSUD Kota Kendari diisi dengan Kegiatan Sosial

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI- Peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari diisi dengan sejumlah kegiatan.

Seperti donor darah, sunat massal, pemeriksaan gratis, jalan sehat, hingga pasar murah, di Gedung PMCC RSUD Kendari, Sabtu (3/2/2024).

Direktur RSUD Kota Kendari, dr. Sukirman mengatakan HUT ke-21 RSUD Kendari menjadi momentum untuk menumbuhkan semangat baru lewat kegiatan sosial dan peningkatan pelayanan kepada warga Kendari.

“Komitmen dalam pelayanan prima, humanis dalam berkomunikasi,” ucapnya.

Sementara, Penjabat (Pj.) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup mengatakan pelayanan humanis dan komunikasi yang efektif merupakan hal yang sangat penting.

“Pelayanan yang humanis berarti kita selalu mengutamakan kebutuhan dan kesejahteraan pasien. Kita harus menjaga empati dan kepedulian kita dalam setiap interaksi kepada pasien dan keluarga,” ujar Yusup.

Kepala BPBD Sultra itu berharap agar RSUD selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap pasien.

” Saya menitip harapan agar rumah sakit yang kita sama-sama kita banggakan ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan” pungkasnya (NV)

editor:DN