NewsMetro

HUT ke-193 Kota Kendari Bakal dipusatkan di Eks MTQ Kendari

244
×

HUT ke-193 Kota Kendari Bakal dipusatkan di Eks MTQ Kendari

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari bakal dipusatkan di Lapangan Eks MTQ Kendari, selama empat hari.

Persiapan HUT Kota Kendari itu dibahas dalam Rapat bersama di Aula Samaturu Kantor Balai Kota Kendari, Senin (22/1/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala mengatakan, rapat ini akan menyusun pembagian bidang-bidang serta menyusun kegiatan dan lomba.

“Ada beberapa lomba yang akan dilaksanakan yaitu lomba olahraga, kesenian, budaya, dan kebersihan, dalam setiap kegiatan lomba sudah ditetapkan penanggung jawab masing-masing dalam kegiatan tersebut untuk memastikan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Beberapa lomba disepakati dalam rapat itu yaitu lomba bola gotong, lomba lulo, lomba senam lansia, lomba kebersihan lingkungan dan lomba musik bambu.

Untuk pelaksanaan perayaan HUT Kota Kendari Sekda mengajak seluruh badan dan instansi untuk saling bekerjasama dan menyukseskan perayaan HUT Kota Kendari tahun ini.

“Saya berharap kita sama-sama menyukseskan kegiatan HUT Kota Kendari yang ke-193 ini, menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan dalam pelaksanaan HUT Kota Kendari,” tutupnya (NV)

 

Editor:NZ