NewsPolitik

Andi Sumangerukka Resmi Dilantik Jadi Ketua DPW PPP Sultra

83
×

Andi Sumangerukka Resmi Dilantik Jadi Ketua DPW PPP Sultra

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI- Andi Sumangerukka (ASR) resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan ( DPW PPP) Sulawesi Tenggara.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan disaksikan  seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC PPP) dari 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara, di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (15/7/2023).

Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono mengatakan pasca pelantikan diharapkan  dapat bekerja secara efektif, terlebih menurutnya pemilihan umum (Pemilu) tinggal sebentar lagi.

“Yang saya tekankan kepada pak Andi Sumangerukka agar mengerahkan segenap instrumen seluruh pengurus harian di wilayah ini, mulai dari DPC hingga seterusnya,” ungkapannya.

Bukan hanya itu, ia juga mengajak para pengurus untuk turun langsung kepada rakyat, bersama-sama dengan program-program PPP yang telah dirumuskan.

“Termasuk juga mensosialisasikan program-program kerjanya pak Ganjar dan pak Sandiaga Salahuddin Uno,” jelasnya.

“Insya Allah saya lihat semangat yang tinggi kader-kader di Sultra ini ,walaupun dalam waktu yang pendek tapi insyaallah bisa mengejar ketertinggalan,” pungkasnya.

Di tempat sama, Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka mengatakan jika dirinya siap menjadi perpanjangan tangan dari DPP PPP di Sultra.

“Jelas, bahwa tadi setelah kami dilantik maka apa tugas kami itu bagaimana menjalankan karena perpanjangan tangan,” katanya.

“Karena kita berpolitik harus dilandasi optimisme,” tandasnya.

Reporter : Novi