NewsHukum & Kriminal

Terkait Dugaan Kasus Penganiyaan Warga di Konut, Ketua DPD PDI-P Sultra Mengutuk Keras Tindakan Kadernya

172
×

Terkait Dugaan Kasus Penganiyaan Warga di Konut, Ketua DPD PDI-P Sultra Mengutuk Keras Tindakan Kadernya

Share this article

TERAMEDIA.ID, Kota kendari – Lukman Abunawas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Tenggara (Sultra), mengutuk keras tindakan salah satu kadernya terkait dugaan  penganiayaan seorang warga di Kelurahan Ulu Sawa, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Diketahui, Anggota DPRD Konut tersebut bernama Rabiudin salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan di Kabupaten Konawe Utara.

“Saya mengutuk dan memberikan teguran atas perbuatan yang dia lakukan terhadap masyarakat dan sebenarnya tindakan tersebut tidak boleh dilakukan apalagi dia menganiaya warga,” ujar Lukman saat diwawancarai disalah satu hotel di kendari, pada Senin (6/11/2023).

Lanjut, mantan Wakil Gubernur Sultra kalau dia masih mengulangi perbuatan itu kita langsung Pergatian Antarwaktu (PAW).

“Dan perbuatan seperti itu tidak boleh apalagi perbuatan yang menyakiti rakyat inikan sudah suasana kita menggalang tapi kok ada kejadian seperti begitu,” katanya.

“Yang bersangkutan sudah kita beri sangsi dan saya sudah sampaikan kepada Polres sepanjang korban tidak menarik laporanya silahkan proses, yang menyakiti masyarakat bukan sosok kader pertai,”tandasnya.*(DW)