News

Resmi Jadi Pj. Bupati Bombana, Edy Suharmanto : Mohon Doa dan Dukungan Dari Semua Pihak

125
×

Resmi Jadi Pj. Bupati Bombana, Edy Suharmanto : Mohon Doa dan Dukungan Dari Semua Pihak

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI- Resmi dilantik menjadi Pejabat (Pj.) Bupati Bombana, Edy Suharmanto memohon dukungan dan doa dari semua pihak, untuk memimpin Kabupaten Bombana.

Diketahui, Edy bersamaan Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis, yang dilantik secara langsung oleh Pejabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sultra, Senin 27 November, pagi.

Edy mengatakan, untuk tahun 2023 ini, jabatannya sebagai Pj. Bupati Bombana tinggal satu bulan lagi, sehingga yang bisa ia lakukan adalah melanjutkan program yang telah ada.

Sedangkan untuk program kedepan pada 2024 mendatang, ia mengacu pada dasar-dasar yang telah dibuat oleh pemimpin sebelumnya.

“Saya memohon dukungan dari semua pihak untuk bisa memberikan masukan, dan mengawal apa yang akan saya lakukan, sehingga selama saya menjadi Pj. Bupati Bombana bisa bermanfaat bagi masyarakat Bombana,” kata Edy Suharmanto, Senin (27/11/2023).

Sehingga, guna memaksimalkan program itu, ia bakal terus berkoordinasi bersama Sekretaris Daerah, Forkopimda, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana.

Edy berharap partisipasi aktif dari semua pihak, sehingga amanah sebagai Pj. Bupati Bombana ini dapat dia selesaikan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami memohon dukungan dan doa dari semua pihak, dan kita akan melakukan kolaborasi dengan masyarakat, Pemprov, Pemda, hingga DPRD untuk bekerja bersama-sama,” tutupnya.

Sebagai informasi, Edy Suharmanto sedang menjabat sebagai Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri-RI.*(NV)