NewsNasional

Anggota DPR RI Apresiasi Jika Wakil Presiden RI Ma’aruf Amin Akan Berkantor di Papua

113
×

Anggota DPR RI Apresiasi Jika Wakil Presiden RI Ma’aruf Amin Akan Berkantor di Papua

Share this article

TERAMEDIA.ID, JAKARTA – Pembangunan di Bumi Cendrawasih Papua hingga saat ini terus di genjot. Akses transportasi menjadi hal penting untuk segera di kembangkan hal ini terkait kesulitan proses pasokan pangan menjadi terdampak.
Atas kondisi tersebut rencananya Wakil Presiden RI Ma’aruf Amin akan berkantor di papua Hal ini disambut baik oleh Wakil Ketua DPR RI Bidang Kompolkam, Lodewijk F.Paulus.

” Ya saya pikir itu ide yang sangat bagus, kan disana ada masalah tentang pangan dampak dari perubahan cuaca ini. Dan saya pikir dengan adanya Wapres disana akan memotong rantai komando chance of commandnya akan lebih pendek. ” Ucap Lodewijk.

Lebih lanjut Lodewijk mengungkapkan bahwa di papua jalur perhubungan darat masih butuh dikembangkan, sehingga dukungan dukungan jalur udara meski dengan kondisi bandara-bandara kecil Sehingga dukungan TNI AU sangat diharapkan pula dengan armada peswat-pesawat kecil atau dengan pesawat-pesawat sedang sekelas CN235. Olehnya itu pesawat N219 indonesia kalau sudah bisa diproduksi, itu juga cukup bisa membantu untuk membuka akases papua lebih besar kedepannya.

 

*Redaksi