NewsDaerahPolitik

Pj. Bupati Kolut Pimpin Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu

102
×

Pj. Bupati Kolut Pimpin Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu

Share this article

TERAMEDIA.ID.KOLAKA UTARA – Penjabat (PJ) Bupati Kolaka Utara (kolut) Dr. Ir. Sukanto Toding, M.SP. M.A memimpin pelepasan distribusi logistik untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Utara, di Gudang Logistik Pemilu KPU, Lasusua, Minggu (12/02/2024).

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Kolaka Utara, Pj Bupati Kolut, Kapolres Kolut, Ketua Bawaslu Kolut, dan sejumlah pejabat lainnya.

Nurgalia selaku Ketua KPU Kolut menyampaikan dalam sambutannya bahwa distribusi logistik Pemilu ini merupakan agenda penting yang harus dilakukan dengan teliti, terutama untuk daerah yang sulit dijangkau.

“Pendistribusian ini merupakan agenda penting. Sebanyak tujuh armada berupa truck digunakan untuk Pendistribusian logistik pemilu. Enam armada di wilayah utara, dan satu di wilayah selatan. Sementara untuk wilayah Kecamatan Lasusua tetap di Gudang Logistik KPU yang berada di Lasusua,” ucapnya.

Pj. Bupati Kolut Sukanto Toding juga meminta partisipasi serius dari semua pihak yang terkait secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan pelaksanaan pemilu. Hal ini diharapkan dapat memastikan kelancaran dan keberhasilan proses demokrasi di Kabupaten Kolaka Utara.

“Saya mewakili pemda mengucapkan terima kasih, hari ini kita bisa bersama2 melepaskan logistik pemilu. Ini menjadi tanda bahwa pendistribusian logistik itu sangat krusial,” tutup Sukanto. (AF-M).

editor:DN