NewsMetro

Mahasiswa S-1 STIK Angkatan 81/WWS Asistensi Penelitian Skripsi di Polda Sultra

185
×

Mahasiswa S-1 STIK Angkatan 81/WWS Asistensi Penelitian Skripsi di Polda Sultra

Share this article

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Mahasiswa S-1 Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) angkatan 81/WWS melaksanakan kegiatan asistensi penelitian skripsi di Aula Ro SDM Polda Sultra. Selasa (23/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, tim supervisi terdiri dari pejabat utama kepolisian, termasuk Kombes Pol Rizal Martomo, SIK, Kombes Pol Doddy Ferdinand, SIM, MH, Kombes Pol Danang Beny, SIK, dan AKBP Saminata, SIK.

Iptu Taufik Frida Mustofa, salah satu peserta asistensi, menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah memastikan kelancaran penelitian mahasiswa PTIK.

“Dengan supervisi pejabat tinggi kepolisian, diharapkan penelitian ini berkontribusi positif pada kinerja personel Polri menuju Polri yang presisi,” ungkapnya.

Tim supervisi memberikan masukan pada setiap tahap penelitian, memastikan metodologi yang digunakan relevan. Diskusi antara tim dan mahasiswa berlangsung interaktif, membahas berbagai aspek penelitian.

Selain arahan penelitian, tim supervisi memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk fokus menyelesaikan skripsi. Kehadiran pejabat tinggi diharapkan memberi inspirasi dan semangat tambahan bagi mahasiswa.

“Asistensi penelitian skripsi ini adalah langkah positif untuk meningkatkan mutu pendidikan di STIK,” Imbuhnya.

Dengan melibatkan para pejabat tinggi kepolisian, diharapkan pula bahwa hasil penelitian mahasiswa dapat memberikan kontribusi nyata dalam menghadapi berbagai tantangan di lapangan dan menjadikan personel Polri semakin presisi dalam melaksanakan tugasnya.*(DW)