NewsPolitik

Ribuan Masa Padati Kampanye Capres Anies Baswedan di Kendari

134
×

Ribuan Masa Padati Kampanye Capres Anies Baswedan di Kendari

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Memasuki hari ke-43 masa Kampanye, Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan bertandang ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (9/1/2024).

kampanye tertutup yang di gelar paslon nomor urut satu itu disambut ribuan masyarakat Kota Kendari, baik dari orang tua, pemuda milineal, gen z, buruh hingga nelayan dan petani.

Dari pantau media ini di lokasi, ribuan masyarakat dari penjuru daerah yang ada di Sultra memadati Ballroom Phinsi Claro hotel Kendari.

Tak cuma itu, Setibanya anis dilokasi kampanye, baliho berukuran besar bertuliskan “Sembako Naik Terus” yang terpampang tepat dibelakangnya langsung mencuri perhatian mantan Gubernur DKI Jakarta satu periode itu.

“Kita tidak ingin harga sembako naik terus seperti tulisan itu,” sebutnya menghadap baliho.

pria sapaan akrab Anis ini juga mengaku terkesima melihat padatnya para pendukung yang hadir pada kampanyenya kali ini, merespon hal itu, Anis menyebutnya sebagai suatu tanda kemenangan dirinya dan wakilnya Muhaimin Iskandar.

Terlihat Anies menggunakan baju flanel berwarna putih yang didampingi bersama Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPN) Sultra, H. Ali Mazi, Tina Nur Alam Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani dan Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sultra, Ali Mazi, mengajak masyarakat untuk memilih pasangan AMIN pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kalau mau perubahan, pilih Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Tidak ada pilihan lain,” tegas mantan Gubernur sekaligus Ketua DPW NasDem Sulawesi Tenggara itu.*(DW)