NewsMetro

Pesan Kakanwil Kemenag Sultra Kepada Petugas Haji dan CJH 2024

95
×

Pesan Kakanwil Kemenag Sultra Kepada Petugas Haji dan CJH 2024

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra) beri pesan kepada petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) dan Calon Jemaah Haji (CJH) Sultra 2024.

Pesan tersebut yaitu diharapkan PPIH dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi CJH disetiap kloter masing-masing. Hal itu untuk memaksimalkan serta mendukung kelancaran ibadah haji di Tanah Suci Makkah.

Selain itu, PPIH diwajibkan menjaga kesehatan serta rajin berolahraga, sehingga pada saat mendampingi para jemaah haji dalam keadaan prima.

“Karena kesehatan yang fit akan memberikan pelayanan terbaik. Petugas wajib menjaga kesehatan atau stamina agar selalu baik, sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada jemaah haji yang ada di kloter masing-masing,” ungkap Kanwil Kemenag Sultra, Muhammad Saleh, Jumat (3/5/2024).

Sedangkan bagi CJH yang berjumlah 2.114 diimbau untuk terus menjaga kesehatan fisik. Terlebih di Tanah Suci Makkah sedang dilanda cuaca Extrem.

“Karena suhu panas di Arab Saudi beda dengan Indonesia, maka kesehatan itu penting. Kita berharap seluruh jemaah haji kita bisa mengikuti arahan petugas – petugas kloter masing-masing,” tutupnya.(NV)

 

Editor:NZ