NewsDaerahPolitik

KPU Kolut Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024

182
×

KPU Kolut Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024

Share this article

TERAMEDIA.ID.KOLAKA UTARA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Kolaka Utara di Aula Hotel Utama Lasusua, Jum’at (01/03/2024).

Agenda tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Kolaka Utara. Turut hadir Pj. Bupati Kolaka Utara, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara, dan beberapa pejabat lainnya.

Ketua KPU Kolut Nurgalia menyampaikan, bahwa rangkaian agenda ini telah dimulai sejak Kamis kemarin sampai tanggal 3 maret 2024 mendatang.

“Mulai kemarin kami telah melaksanakan Pra Pleno menghadirkan semua PPK 15 kecamatan, kemudian hari ini tanggal 1 sampai tanggal 3 maret 2024 mendatang, kami melaksanakan Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024”, Ucapnya.

Nurgalia memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh yang telah diberikan oleh pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dalam mengawal seluruh rangkaian Pemilu Tahun 2024.

“Saya berterima kasih atas dukungan penuh pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dalam mengawal seluruh rangkaian Pemilu Tahun 2024. Alhamdulillah, pada pemilu ini, Kesuksesan partisipasi pemilu lebih tinggi dari pemilu Sebelumnya”, ungkap Nurgalia.

Disisi lain, Pj. Bupati Kolut Dr. Ir. Sukanto Toding turut memberikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara Pemilu Tahun 2024 yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara Pemilu, KPU, Panitia Pemilihan Kecamatan, Panitia Pemungutan Suara, Pihak Bawaslu, dan Pihak Kepolisian yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugasnya dengan baik”, tutup Sukanto.*(NF)

editor:DN