NewsMetro

Kemah Bakti Paskibraka dan Pramuka, Pj Wali Kota Kendari : Membangun Solidaritas Tim dan Mempererat Silaturahmi

151
×

Kemah Bakti Paskibraka dan Pramuka, Pj Wali Kota Kendari : Membangun Solidaritas Tim dan Mempererat Silaturahmi

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar kemah bakti paskibraka dan pramuka tingkat Kota Kendari.

Berlokasi di puncak gunung Nanga-Nanga yang terletak di Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Jum’at (3/11/2023) Malam.

Diikuti unsur Forkopimda, pimpinan OPD, Camat, Lurah, pejabat administrator, pembina, pelatih paskibraka, paskibraka dan pramuka.

Pejabat Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari ungkapan rasa syukur dan apresiasi atas keberhasilan paskibraka yang bertugas mengibarkan bendera pada 17 Agustus lalu.

Asmawa juga menyampaikan apresiasi terhadap pihak yang telah mendukung pelaksanaan pengibaran dan penaikan bendera.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Kendari menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya dan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan serta tugas yang diberikan, bagaimana bisa dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya dalam sambutan.

Diketahui perkemahan ini merupakan kalih kedua yang dilaksanakan oleh Pemkot Kendari. Yang juga merupakan upaya mempererat silaturahmi.

“Ini adalah bagian kami dalam membangun solidaritas tim untuk mempererat silaturahmi, bagaimana pimpinan internal dan external, sehingga solidaritas kami bisa terbangun,” tandasnya.*(NV)