Breaking NewsHukum & Kriminal

Breaking News: Lagi 1 Nelayan Korban Penembakan di Perairan Cempedak Meninggal Dunia

113
×

Breaking News: Lagi 1 Nelayan Korban Penembakan di Perairan Cempedak Meninggal Dunia

Share this article

TERAMEDIA.ID, KENDARI — Satu nelayan korban penembakan di Perairan Cempedak, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konse), Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Putra (17) dikabarkan meninggal dunia, Minggu (26/11/2023).

Korban sempat menjalani operasi pengangkatan peluru dan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Dari informasi yang dihimpun media ini, korban bernama Putra dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 17.00 WITA.

Dalam insiden nahas yang terjadi pada Jumat (24/11) dini hari itu, Putra menderita luka tembak pada bagian pinggul kiri.

Dari pantauan media, sekira pukul 18.34 WITA RS Bhayangkara terlihat dipenuhi keluarga korban dan sejumlah personel kepolisian yang melakukan penjagaan.

Terlihat isak tangis dari keluarga korban jenazah korban yang menunggu jenazah dimasukkan ke dalam ambulan untuk diantarkan ke rumah duka.

Sebelumnya, empta nelayan asal Desa Cempedak, Kecamatan Laonti menjadi korban penembakan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Dipolairud Polda Sultra, Jumat (24/11) kemarin.*(ST)