NewsSosial Budaya

Sinergi Humas Polda dan Insan Pers, Tanam 1.000 Bibit Mangrove di Teluk Kendari

53
×

Sinergi Humas Polda dan Insan Pers, Tanam 1.000 Bibit Mangrove di Teluk Kendari

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama insan pers melakukan penanaman bibit mangrove di pesisir teluk Kendari, Kelurahan Punggoloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Pada Jum’at, (13/10/2023).

Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Ferry Walintukan mengatakan, bahwa kegiatan penanaman bibit mangrove ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72 tahun.

“Hari ini seluruh Humas Polda dan jajaran Polres melakukan penanaman bibir mangrove di wilayah masing-masing,” ujar Kombes Ferry Walintukan.

Ia menyebutkan, untuk di Sulawesi Tenggara pihaknya menargetkan sebanyak 1.000 penanaman bibit pohon mangrove di HUT Humas Polri tahun ini.

“Kalau untuk Humas Polda dan Polres jajaran hari ini kami menargetkan sebanyak 1.000 penanaman bibit pohon mangrove,” tandasnya.

Ferry berharap bibit mangrove yang ditanam dapat dijaga dan dilestarikan dengan baik supaya tidak terjadi abrasi dipantai.(RZ)