NewsBencana / KecelakaanMetro

Hilang Kendali, Honda Jazz di Kendari Tabrak Sepeda Motor dan 2 Warung Makan

147
×

Hilang Kendali, Honda Jazz di Kendari Tabrak Sepeda Motor dan 2 Warung Makan

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Sebuah mobil merek Honda Jazz mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pembangunan Kelurahan Sanua Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari. Mobil itu diduga hilang kendali lalu menabrak sepeda motor yang sedang parkir dan dua warung makan.

Peristiwa yang menimpa pengemudi mobil bersama penumpangnya tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WITA, Kamis (21/09/2023).

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan, mobil bernomor polisi (nopol) DT 1503 AT bergerak dari arah timur ke barat Pantai toronipa menuju Kemaraya dengan kecepatan sekitar 40km/jam.

“Jadi kecelakaannya itu diduga hilang kendali. sehingga mobil menabrak sepeda motor Yamaha Mio M3 dengan nopol DT 6748 XE yang lagi parkir dan dua warung makan yang berada di kiri jalan,” kata AKP Muchsin dalam keterangannya.

Dia merincikan, dalam mobil tersebut terdapat dua orang, pengemudi mobil bernama La Ode Mudarfin (33) bersama satu penumpangnya bernama Sintya Mamengko (23).

“Akibat dari kejadian tersebut, penumpang mengalami luka di bagian dada, dan tak ada korban jiwa dalam kecelekaan itu, pengemudi juga tak mengalami luka,”ujarnya.

Kemudian korban kecelakaan Sintya langsung dibawa ke Puskesmas Kandai dan untuk kerugian dari kejadian tersebut di taksir mencapai Rp 40 Juta.*(DW)