NewsPolitik

Baret Sultra Lanjutkan Roadshow, Menangkan Prabowo Satu Putaran

192
×

Baret Sultra Lanjutkan Roadshow, Menangkan Prabowo Satu Putaran

Share this article

TERAMEDIA.ID. KOLAKA UTARA- Usai menyapa warga di Kepulauan Buton dan Muna pada pekan lalu dengan membawa misi sosialisasi program unggulan pasangan Capres 02, roadshow Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali dilanjutkan, Jumat (26/1/2024)

Perjalanan dimulai dengan mengambil titik start dari Kota Kendari pada siang hari, Rabu 24 Januari 2024. Sekira pukul 17.00 WITA, Baret Prabowo Sultra sampai di Pasar Lambudoni, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Selain menyapa warga dan pedagang di pasar, Baret Prabowo Sultra juga membagikan makan siang gratis sebagai salah satu upaya pencegahan stunting.

Hal yang sama juga dilakukan secara berturut-turut ketika Baret Prabowo Sultra mengunjugi kabupaten berikutnya pada 25 Januari 2024 di Pasar Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, lalu pukul 10.30 WITa di Pasar Tawainalu, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dan pukul 15.30 WITa di Pasar Raya Mekongga, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Keesokan harinya, Jumat 26 Januari 2024, Baret Prabowo Sultra bergerak di Pasar Lacaria, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) didampingi Ketua DPC Gerindra Kolut atau Dewan Pengarah TKD Kolut, Maksum.

Ketua Baret Prabowo Sultra, Triawan Rizbar Taha mengaku punya cara tersendiri untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Sultra. Salah satunya melakukan blusukan langsung ke setiap pasar yang ada di kabupaten/ kota.

Selain membagikan ratusan makanan siap saji gratis, susu dan kaos kepada para pedagang serta pengunjung pasar, tim Baret Prabowo Sultra juga mengecek harga komoditas tertentu.

“Kampanye secara blusukan di pasar untuk mengecek pasokan kebutuhan ini tak lain juga dalam rangka persiapan menjalankan program Capres Prabowo-Gibran yakni, makan siang gratis dan minum susu gratis,” tegasnya.

Usai dari Kolut, tim Baret Prabowo Sultra selanjutnya bergerak menuntaskan misi di Kabupaten Bombana, Konawe Selatan (Konsel), Kota Kendari dan terakhir di Kabupaten Konawe Kepulauan. (AF-M)

editor:DN