NewsHeadlineHukum & Kriminal

Anggota Polres Kolaka Timur Tembak Rekan Wanitanya Hingga Kritis

130
×

Anggota Polres Kolaka Timur Tembak Rekan Wanitanya Hingga Kritis

Share this article

TERAMEDIA.ID, KENDARI – seorang anggota Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Kolaka Timur Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial RAT (22) diduga telah menembak rekan wanitanya berinisial IA (20).

Informasi yang dihimpun Media ini menyebut peristiwa penembakan terjadi di sebuah rumah di Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari Sulawesi Tenggara Pada Kamis dini hari, 1 Februari 2024.

Sebelum terjadinya penembakan itu, pelaku lebih dulu mengonsumsi alkohol bersama rekannya sesama anggota polisi di BTN Adam Tal-Hafiz Blok B/3 Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia.

Akibat penembakan itu, korban IA mengalami luka bagian dada sebelah kiri tembus pada bagian belakang sehingga mengalami luka serius dan kritis, sehingga harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kendari.

Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmin saat dikonfirmasi membenarkan informasi adanya penembakan itu.

“Iya (benar telah terjadi penembakan). (Pelaku) salah seorang anggota Sabhara Polres Koltim,” kata Yudhi dihubungi melalui via WhatsApp, Jumat (2/2/2024).

Lebih lanjut, Yudhi menyebut pelaku penembakan telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulawesi Tenggara.

“Yang bersangkutan (Pelaku penembakan) sudah diamankan dan dalam pemeriksaan Propam Polda Sultra,” pungkasnya*(DW)

editor:DN