NewsHukum & KriminalMetro

Tak Terima Kekasihnya Direbut, Pria di Kendari Tikam Rekannya Sendiri

136
×

Tak Terima Kekasihnya Direbut, Pria di Kendari Tikam Rekannya Sendiri

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Seorang pria berinisial MZA warga Perumnas Poasia Kelurahan Wundumbatu Kecamatan Poasia Kota Kendari menjadi korban penikaman pada Sabtu, 23 September 2023 sekitar pukul 20.00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, korban ditikam oleh rekannya sendiri berinisial A di Jalan Pemuda Kelurahan Abeli Kecamatan Abeli Kota Kendari.

“Pelaku menikam korban karena cemburu kekasihnya direbut korban,” kata Fitrayadi dalam keterangannya. Senin (25/09/2023).

Ia mengungkapkan kronologi kejadian berawal saat korban datang ke rumah temannya seorang perempuan berinisial P.

Sesampainya di sana, korban bertemu dengan tersangka di depan rumah perempuan tersebut.

“Di situ tersangka dan korban berbincang-bincang di depan rumah saudara P. Kemudian tersangka berkata kepada korban jangan mi kita cerita di sini, kita cerita saja di Jl. Pemuda,” ujar Fitrayadi.

Meladeni ajakan pelaku, korban mengendarai motornya sambil membonceng perempuan tersebut menuju ke Jl. Pemuda.

“Namun sesampainya di Jl. Pemuda, tersangka tiba tiba menikam korban sebanyak satu kali dan mengenai bagian pinggang sebelah kanan korban,” ungkapnya.

Saat ini korban telah melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Abeli dan kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku.

“Pihak kami saat ini masih melakukan pencarian terhadap tersangka guna dilakukan penangkapan untuk pemeriksaan,” tambahnya.*(DW)