Seorang Pria di Morosi Ditemukan Tewas Dalam kos, Diduga Dianiaya Teman Karena Kabel Cas HP

  • Share

 

TERAMEDIA.ID, KONAWE  – Seorang pria bernama Rijal (21) ditemukan meninggal dunia dalam kamar indekos di Desa Pebunoaha, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Senin (27/6/2022) sekitar pukul 23.30 WITA. Korban diduga dibunuh temannya karena perkara kabel cas.

Kapolsek Bondoala, IPTU Kadek Sujayana mengatakan, awal mula peristiwa ini ketika terduga pelaku berinisial A bersama rekan-rekan lainnya sedang mengkonsumsi minuman keras (miras) di indekos tersebut.

“Trus korban Rijal datang ke indekos itu untuk meminta kabel cas kepada pelaku inisial A, tetapi keduanya justru terlibat cekcok. Rekan-rekan mereka yang ada di tempat berusaha melerai,” Ucap Kadek Sujayana Saat di Konfirmasi Awak Media. Selasa (28/6/2022).

Setelah itu, Korban Rijal keluar dari indekos tersebut, tetapi terduga pelaku A mengikutinya sembari membawa sebilah parang yang diambil dari dalam lemari.

“Nah Saat berada di depan indekos, korban Rijal ini sempat dipukul oleh seorang pria tak dikenal yang merupakan rekan inisial A. Selanjutnya, inisial A menganiaya korban pakai parang hingga tewas,” Ungkapnya.

Setelah kejadian itu, jenazah korban yang berlumuran darah dibawa masuk ke dalam indekos. Selanjutnya pelaku kabur dan meninggalkan tempat tersebut.

“Jenazah korban dibawa di RS Bhayangkara Kendari, sedangkan pelaku dalam pengejaran polisi,” Tutupnya.

Dewa/ Teramedia.id

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

banner 33x90 banner 33x90 banner 33x90