NewsDaerah

Pj. Bupati Kolut Mengajak Perkuat Persatuan Dan Kolaborasi Untuk  membangun Sultra Di Momentum HUT Ke-60 Tahun

40
×

Pj. Bupati Kolut Mengajak Perkuat Persatuan Dan Kolaborasi Untuk  membangun Sultra Di Momentum HUT Ke-60 Tahun

Share this article

 

TERAMEDIA.ID.KOLAKA.UTARA- Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-60 digelar di Plataran Kantor Gubernur Sultra, Sabtu (27 /04/2024)

Pj. Gubernur Sultra Komjen Pol (P) DR. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H., memimpin sebagai Inspektur upacara. Tyrut hadir Pj. Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, dan Sekda Kolaka Utara, Dr. Taupiq S., bersama para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur mengajak semua pihak, khususnya aparat Pemda, Para Wakil Rakyat, dan Birokrasi lainnya, untuk menggugah semangat pelayanan publik yang diwarisi dari para pendahulu.

“Saatnya di usia 60 tahun, Sultra menjadi tonggak kita bersama untuk sebarkan energi positif,” ungkapnya

Disisi lain, Pj. Bupati Kolaka Utara Dr. Ir. Sukanto Toding menyampaikan pandangan penting tentang hubungan erat antara Kolaka Utara dan Sultra, yang tidak hanya terlihat dari segi geografis, tetapi juga dari segi fungsional dan sosial.

“Kolaka Utara merupakan bagian integral dari Sultra, dan dalam kesempatan ini, kami merayakan kebersamaan dan kesatuan kami dalam memajukan wilayah ini,” ujar Sukanto.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya kerjasama dan komitmen bersama untuk memajukan Sultra.

“Mari kita jadikan peringatan HUT Sultra ke-60 ini sebagai momen untuk memperkuat persatuan dan kolaborasi dalam menghadapi berbagai tantangan dan membangun masa depan yang lebih baik bagi Sultra,” tegasnya. *(AF/M)

 

Editor:NZ