NewsHukum & KriminalMetro

Mahasiswa di Kendari Kembali Jadi Korban Pembusuran OTK

138
×

Mahasiswa di Kendari Kembali Jadi Korban Pembusuran OTK

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Seorang mahasiswa bernama Saharuddin (22) kembali menjadi korban pembusuran yang dilakukan Orang Tak dikenal (OTK) di depan Lorong Salangga, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Kamis 7 September 2023 sekitar pukul 00.30 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan, korban Saharuddin dibusur ketika sedang membeli rokok di sebuah warung yang berada di ujung jalan Lorong Salangga.

Akan tetapi, sebelum tiba di warung tersebut lanjut Eka, dari jauh korban sudah melihat dua OTK lagi duduk di pinggir jalan yang tidak jauh dari warung itu.

“Saat korban berjalan ke arah luar lorong, kedua orang itu langsung melepaskan anak busur ke arah korban dan mengenai rusuk sebelah kiri korban, kemudian kedua OTK itu langsung melarikan diri dari tempat kejadian tersebut,” kata Eka dalam keterangannya, Kamis 7 September 2023.

Ia juga mengungkapkan akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk pada bagian rusuk sebelah kiri.

“Saat ini korban telah berada di RSUD Kota Kendari dalam keadaan sadarkan diri, selanjutnya dari hasil pemeriksaan rontgen tidak mengenai organ vital,” ungkapnya.

Mantan Dirnarkoba Polda Sultra itu menuturkan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap identitas para pelaku.

“Saat ini pelaku dalam lidik,” pungkasnya.*(DW)