NewsBencana / Kecelakaan

Dua Hari Pencarian, Pria Yang Jatuh Dari Jembatan Teluk Kendari Ditemukan Meninggal Dunia

76
×

Dua Hari Pencarian, Pria Yang Jatuh Dari Jembatan Teluk Kendari Ditemukan Meninggal Dunia

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Seorang pria yang dilaporkan terjatuh dari Jembatan Teluk Kendari akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Kamis 12 Oktober 2023.

Diketahui pemuda bernama Opar (25) dilaporkan terjatuh dari Jembatan Teluk Kendari pada 10 Oktober 2023 pukul 19.00 WITa.

Saat itu, korban tengah duduk bersama temannya di Jembatan Teluk Kendari. Sekitar pukul 19.35 WITA, warga Kecamatan Baruga Kota Kendari itu terjatuh dari jembatan akibat tergelincir saat berjalan.

“Pada pukul 18.27 WITA, Tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan MD (meninggal dunia) sekitar 300 meter dari lokasi terjatuh,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Muhamad Arafah dalam keterangannya.

Selanjutnya, kata dia, korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulance.

“Dengan ditemukannya korban tersebut, operasi SAR terhadap 1 orang yang terjatuh dari Jembatan Teluk Kendari (Bahteramas) dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing,” imbuhnya.

Dalam pencarian korban turut melibatkan KPP Kendari, Dit. Polairud Polda Sultra, KP. Kutilang Baharkam Mabes Polri, KSOP Kendari, Polsek Kandai dan masyarakat sekitar.*(DW)