HeadlineBencana / KecelakaanMetroNews

Banjir Kota Kendari, Satu Balitas Tewas Terseret Arus

119
×

Banjir Kota Kendari, Satu Balitas Tewas Terseret Arus

Share this article

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Seorang Balita perempuan di kelurahan Bende, Kecamatan Kadia terbawa arus banjir pada, Senin (4/3/2024).

Balita tersebut bernama Fani (2) tahun terlepas dari genggaman ibunya saat arus banjir menyeret keduanya sekira pukul 03.45 Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Setelah menerima informasi, Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian perkara (LKP) untuk memberikan bantuan pertolongan.

“Pukul 03.45 Wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Bapak Farid yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap satu orang anak yang terjatuh di selokan akibat banjir,” ungkapnya.

Diketahui, korban bersama ibunya terjatuh masuk ke dalam selokan dan terbawa arus air yang disebabkan oleh hujan deras.

Ibu korban terseret sejauh 25 meter dan dapat diselamatkan namun korban terlepas dari ibunya. Pencarianpun dilakukan untuk mencari Balita tersebut.

Saat dilakukan pencarian, pada pukul 08.25 Wita Balita terseret banjir tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 50 meter arah tenggara dari lokasi kejadian dan selanjutnya dievakuasi lalu diserahkan kepada pihak keluarga.

“Dengan ditemukannya korban tersebut, Ops SAR KMM terhadap satu orang anak yang terjatuh diselokan akibat banjir di lorong puao kelurahan bende Kecamatan Kadia dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” tutup Arafah. *(ST).

 

Editor:NZ