NewsBencana / Kecelakaan

2 Orang Warga Tenggelam di Muara Sampara

86
×

2 Orang Warga Tenggelam di Muara Sampara

Share this article

TERAMEDIA.ID, KONAWE – Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP ) atau SAR Kendari menerima informasi terkait 2 orang korban tenggelam di muara Sampara Kecamatan Kapoyala Kabupaten Konawe ( 19/07/2023 ).

Korban tenggelam merupakan kakak dan adik bersaudara, yang awalnya sedang bermain dan berenang di muara sungai sampara pada sekitar pukul 08.30 Wita, dan lokasi sangat dekat berada di belakang rumah kedua korban.

Beberapa saat kemudian salah satu korban terseret arus muara dan korban yang satunya lagi berusaha untuk menolong namun keduanya ikut terseret dan tenggelam.

Muhamad Arafah selaku Kepala KPP Kendari, menerjunkan Tim rescue KPP Kendari ke Lokasi Kejadian untuk memberikan bantuan SAR sekitar pukul 10.40 Wita.

” Kami mendapat laporan dari salah satu keluarga korban sekitar pukul 10.20 Wita melalui Comm Centre kami, atas laporan dan data awal kemudian kami turunkan tim untuk segera melakukan pencarian. ” ucap Arafah.

Korban Muhammad Febriansyah (Laki /9) telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 10.00 Wita dan korban Mesia (Wanita/13) masih dalam pencarian.
Hingga berita ini dimuat. belum ada perkembangan atas 1 korban yang masih dalam pencarian, dan operasi akan dilanjutkan di hari ke 2 esok.

 

 

**redaksi