NewsMetroPendidikan

Pengukuhan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sultra

124
×

Pengukuhan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sultra

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Asisten II Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Kendari menghadiri pengukuhan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Tenggara priode 2023-2025, di Ruang Samaturu Balai Kota Kendari, Rabu 10/1/2024).

Kegiatan yang bertemakan “Era Baru Pelajar Perubahan” itu mengukuhkan sebanyak 30 orang anggota IPM.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Kendari, Jahudding menyampaikan selamat kepada pimpinan wilayah IPM yang berhasil mengukuhkan anggotanya, sehingga secara orgianisasi telah sah diakui keberadaannya.

Selain itu, anggota yang telah dikukuhkan diharapkan bisa menjalankan peran dan tugas masing-masing, sesuai surat keputusan yang di berikan ketua umum pimpinan pusat IPM.

“Semoga organisasi ini dimanfaatkan sebagai media pembelajaran bagi anggotanya dan menjadi kebanggaan untuk masyarakat Kota Kendari pada khususnya dan Sulawesi Tenggara pada umumnya,” ucapnya.

Bukan hanya itu, pihaknya berpesan agar para anggota tersebut dapat memanfaatkan perkembangan digital yang telah berkembang saat ini.

“Agar dipelajari dan dikuasai serta mengembangkan platform-platform berbasis digital demi kesejahteraan umat sehingga menjadi generasi tangguh,” pesannya.

Tempat sama, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sultra, Musadar Mappasomba mengatakan, semangat ini dibangun dan dipelihara untuk perkembangan IPM.

“Dengan adanya kegiatan pengukuhan ini anggota yang sudah dilantik untuk tetap semangat serta mengutamakan kejujuran dan kesabaran dalam menjalankan tugas,” tutupnya. (NV)

Editor: (NZ)