NewsHeadlineHukum & KriminalMetro

Modus Pecah Ban Mobil, Begal Sadis di Kendari bawa Kabur Perhiasan dan Tikam Korbannya Hingga Tewas

1185
×

Modus Pecah Ban Mobil, Begal Sadis di Kendari bawa Kabur Perhiasan dan Tikam Korbannya Hingga Tewas

Share this article

 

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Sebanyak Empat Orang Tidak Dikenal (OTK) membegal seorang wanita berinisial M (51 tahun) Hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi di depan DPRD Kota Kendari, Jl Madusila, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, pada Minggu 7 April 2024.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko, melalui Kasatreskrim AKP Fitryadi mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 15.00 WITA telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan mengakibatkan korban meninggal dunia yang dilakukan oleh pelaku 4 orang yang belum diketahui identitasnya.

“Korban M (51) meninggal dunia, dan Korban ND (24) mengalami luka memar dipipi sebelah kiri,” katanya.

Diungkapkan, peristiwa tersebut bermula ketika korban dari swalayan Indogrosir dan hendak menuju Pasar sentral kota melewati jalan arah lapulu menggunakan kendaraan roda empat.

“Tepatnya di Jalan Madusila (sebelum PLN) tiba-tiba kendaraan korban didekati pelaku berboncengan pakai sepeda motor Scoopy warna coklat dan berkata “Ban mobilmu kempes” kemudian ND berhenti dan keluar dari mobil dan 2 orang tersebut langsung masuk dan mengunci pintu dan ND mengetuk pintu mobil dan tidak lama kemudian ada 2 orang teman pelaku menyusul dan menutup kepala korban dengan sarung dan membawa ND masuk kedalam mobil dan menampar pipi sebelah kiri sebanyak 2 kali kemudian meminta barang berharga milik korban selanjutnya pelaku melarikan diri,” ungkapnya.

Sambungnya adapun barang milik korban yang diambil pelaku, Cincin emas 3 buah, Kalung emas 1 buah Anting emas 1 Pasang, Jam tangan 1 buah dan Handphone.

“Kemudian korban dibantu oleh warga yang melintas dibawa ke IGD RSUD kota Kendari, Korban masuk ke IGD RSUD kota Kendari pada pukul 15.35 Wita dan langsung dilakukan tindakan oleh petugas IGD dan dinyatakan oleh pihak IGD RSUD kota Kendari bahwa korban M masuk telah meninggal dunia dengan luka sebanyak 9 luka tusuk dibagian bagian leher dan badan korban,” pungkasnya.*(DW)

 

Editor:NZ