NewsHeadlineHukum & KriminalMetro

Polisi Ringkus Dua Pelaku Penganiayaan di SPBU THR, Motifnya Karena Tersinggung Ditatap

215
×

Polisi Ringkus Dua Pelaku Penganiayaan di SPBU THR, Motifnya Karena Tersinggung Ditatap

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari, melalui Buser77 Satreskrim telah meringkus dua orang pelaku Tindak Pidana (TP) penganiayaan. pada Selasa 9 Januari 2024, sekitar pukul 22.00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, kedua tersangka itu masing-masing berinisial RAS (18) dan MPA (17), keduanya beralamat di Jalan Gersamata Kota Kendari.

“Sementara untuk korbannya AK (17) alamat Jalan Bunga Kolosua No. 4 Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari,” kata Fitrayadi kepada media ini, Rabu (10/1/2023).

Lanjut Fitrayadi mengungkapkan, Kronologis kejadian tersebut bermula ketika korban AK hendak keluar dari rumahnya untuk membeli rokok, setelah itu ia bertemu dengan orang yang tidak di kenalinya.

“Korban kemudian kembali ke kerumahnya, namun karena merasa diikuti, korban akhirnya berlari menuju SPBU THR namun langsung dihentikan oleh para tersangka dan tanpa kata, keduanya langsung melakukan penganiayaan terhadap korban,” ungkapnya.

Ditambahkan Fitrayadi, motifnya yang melatarbelakangi kasus penganiayaan ini karena tersinggung dimana korban menatap mata salah satu tersangka.

“Adapun Pasal yang disangkakan yakni, Pasal 170 ayat (1) Kuhp, ancaman 5 tahun 6 bulan penjara,” pungkasnya.*(DW)

Editor: (NZ)