NewsMetro

Pj. Wali Kota Kendari Serahkan SK Plt.Kadis Damkar, Pesan Agar Segera Melakukan Inovasi

452
×

Pj. Wali Kota Kendari Serahkan SK Plt.Kadis Damkar, Pesan Agar Segera Melakukan Inovasi

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Penjabat (Pj.) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup menyerahkan Surat Keputusan (SK) jabatan Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Kendari di Ruang Wali Kota Kendari, Selasa (16/4/2024).

SK Plt.Kadis Damkar diserahkan kepada, Satriyawan Abu Yasid dimana saat ini menjabat Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kendari menggantikan Plt. Kadis Damkar yang lama Maluadi Poto yang juga menjabat sebagai Camat Kendari.

Pj. Wali Kota Kendari berpesan agar Plt. Kadis Damkar yang baru untuk segera melaksanakan tugas sesuai tupoksi Dinas Damkar, berkoordinasi dengan Plt. Kadis sebelumnya.

“Apa yang sementara di kerjakan untuk segera di selesaikan serta melakukan inovasi sehingga Dinas Damkar dapat lebih maju dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat,” ujarnya.

Penyerahan SK ini disaksikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Diknas dan Sekretaris BKPSDM. (NV)