NewsMetro

Pj. Wali Kota Kendari Beri Pesan Usai Lantik Dirut PDAM Tirta Anoa, Dirut Perumda Kota Kendari dan Dewas Perumda Pasar

251
×

Pj. Wali Kota Kendari Beri Pesan Usai Lantik Dirut PDAM Tirta Anoa, Dirut Perumda Kota Kendari dan Dewas Perumda Pasar

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Penjabat (Pj.) Wali Kota Kendari resmi melantik Direktur Perumda Kota Kendari, Direktur Perumda Air Minum Tirta Anoa Kota Kendari dan Dewan Pengawas Perumda Pasar Kota Kendari, di Aula Samaturu, Balai Kota Kendari, Rabu (27/3/2024).

Diketahui, Direktur Perumda Kota Kendari ( Krisni Dinamita), Direktur Perumda Air Minum Tirta Anoa Kota Kendari ( Zainuddin) dan Dewan Pengawas Perumda Pasar Kota Kendari (Anisa Laamba).

Pj. Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup berpesan berbekal pengalaman yang dimiliki oleh ketiganya diharapkan bisa menuntaskan permasalahan yang ada selama ini.

Seperti permasalahan yang ada di Perumda Air Minum Tirta Anoa Kota Kendari, dimana sebagian besar masyarakat justru berhenti berlangganan air dan memilih alternatif lain.

“Persoalan pelanggan banyak di Kota Kendari malah memutuskan untuk tidak berlangganan pada PDAM, kita tau sendiri bahwa air minum adalah kebutuhan dasar,” ungkap Yusup.

Olehnya itu Yusup berharap dengan dilantiknya Direktur Perumda Air Minum Tirta Anoa Kota Kendari yang baru dapat bekerja maksimal, sehingga bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat.

“Secara khusus saya menitip pesan untuk Direktur Perumda Tirta Anoa Kendari agar benar-benar berpikir dan bekerja ekstra, mengingat banyak permasalahan di Perumda terkait air minum,” pesannya.

Bukan hanya itu pesan yusup, tiga Perusahaan Umum Daerah Kota Kendari tersebut mempunyai peran strategis yang berorientasi sosial melakukan pelayanan publik. Disisi lain juga berorientasi ekonomi mendorong peningkatan pendapatan daerah.

“Segera lakukan langkah awal konsolidasi organisasi bangun dan ciptakan komunikasi serta harmonisasi karyawan dan karyawati,” pungkasnya. (NV)