NewsDaerah

Pj. Bupati Kolaka Utara Tekankan ASN Untuk Menjaga Integritas dan Komitmen Dalam Bekerja

112
×

Pj. Bupati Kolaka Utara Tekankan ASN Untuk Menjaga Integritas dan Komitmen Dalam Bekerja

Share this article

TERAMEDIA.ID.KOLAKA UTARA,  – Pj. Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, memimpin langsung apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diadakan di Lapangan Aspirasi, Senin (26/02/2024)

Dalam apel tersebut, Sukanto menekankan pentingnya nilai akhlak dan kedisiplinan kerja bagi ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Akhlak dan kedisiplinan adalah dua pilar utama yang harus dipegang teguh oleh setiap ASN. Tanpa akhlak dan kedisiplinan yang baik, mustahil kita dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ucapnya.

Sukanto menambahkan bahwa setiap ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal kepatuhan terhadap aturan dan etika kerja.

“Sebagai pelayan publik, kita harus selalu menjaga integritas dan komitmen untuk bekerja sebaik mungkin,” tegas Sukanto.

Kegiatan apel gabungan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan menjaga komitmen ASN di Kolaka Utara untuk bekerja lebih baik lagi.

“Saya berharap dengan penekanan pada akhlak dan kedisiplinan bisa menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif dan pelayanan publik yang berkualitas di Kolaka Utara ini”, tutupnya.(AF)

 

Editor:NZ