News

Gelar Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan, Gemoynya Kendari Siapkan Doorprize dan Makan – Minum Gratis

84
×

Gelar Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan, Gemoynya Kendari Siapkan Doorprize dan Makan – Minum Gratis

Share this article

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Bakal Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika bakal menggelar nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia U-23 versus Uzbekistan U-23 di pelataran eks MTQ Kendari, pada Senin, 29 April 2029 sekitar pukul 22.00 Wita.

Nobar Gemoy-nya Kendari ini menyediakan berbagai hadiah menarik, seperti 2 unit  sepeda listrik, mesin penanak nasi, setrika, kipas angin dan pemanas air minum. Nonton bareng ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya.

Timnas Indonesia U-23 bakal berlaga di semifinal Piala Asia U-23 setelah berhasil menyingkirkan Korea Selatan lewat adu penalti di babak perempat final. Tim berjuluk Garuda Muda ini akan menantang Uzbekistan di semifinal yang bakal digelar pada Senin, 29 April 2024 pukul 22.00 Wita.

Anak asuh Shin Tae Yong ini mengincar kemenangan di laga semifinal untuk merebut tiket lolos otomatis di Olimpiade Paris Juli 2024 mendatang.

Panitia Penyelenggra Nobar Elia Gading mengatakan, nobar Gemoynya Kendari ini merupakan kelanjutan kegiatan sebelumnya di Warkop 46.3 beberapa waktu lalu. Saat itu animo masyarakat sangat tinggi sehingga penonton membludak.

“Melihat antusias tinggi penonton kemarin, maka kembali kita laksanakan event nobar semifinal yang lebih besar, meriah dan bertabur hadiah,” ujar Elia via whatshapp, pada Senin malam.

Sementara itu, Yudhianto Mahardika berharap Indonesia mampu memenangkan pertandingan semifinal malam ini sehingga mengunci tiket Olimpiade Paris.

“Semoga dengan acara nobar ini dapat sama sama kita doakan Indonesia menang dan memberikan dukungan secara moril kepada timnas, sejarah bagi Indonesia jika bisa masuk sampai ke final”. Ucap Yudhianto Mahardika

Acara nonton bareng ini akan dibuka pukul 21.00 WITA yang bakal diisi dengan pembagian doorprize sembari menunggu kick off pertandingan semifinal. Para penonton akan disuguhi cemilan dan kopi hingga teh gratis.*(DW)

editor:DN