NewsMetro

Forum Pembela Rakyat Palestina Sultra, Boikot Produk dari Israel Mc Donald’s

226
×

Forum Pembela Rakyat Palestina Sultra, Boikot Produk dari Israel Mc Donald’s

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Forum Pembela Rakyat Palestina bersama masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar aksi atas tindakan kriminalitas yang dilakukan oleh negara Israel atas pembantaian kemanusiaan di Gaza Palestina.

Mereka melakukan aksi untuk menuntut
Pemboikotan produk-produk yang berasal dari negara zionis Israel, salah satunya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner yakni Mc Donalds. bertempat di Jl. Edi Sabara Korumba Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Pada Senin (30/10/2023).

Munsar Zaing Kordinator From Pembela Peduli Palestina Sultra mengatakan bahwa aksi ini untuk membangkitkan semangat masyarakat Sultra untuk menyuarakan dan mendukung pemboikotan produk-produk milik negara zionis dan juga mengecam tindakan kriminalitas yang dilakukan Israel.

” Allahuakbar’ AllahuAkbar’ Allahuakbar’, kami sangat mengecam tindakan kriminal yang dilakukan Israel pengeboman rumah sakit dan pembantaian masyarakat Palestina itu kami sangat kecam bukan hanya kami tapi seluruh dunia ” ucap dengan lantang

Lanjut dia, aksi ini akan terus berlanjut untuk mendukung dan menyuarakan saudara-saudara Muslim kami di Palestina agar mendapatkan keadilan dan kemerdekaan atas penyerangan yang dilakukan oleh Israel.

” Kami terus melakukan aksi untuk memboikot dan mengusir produk milik Israel di tanah Bumi Anoa inix agar menghentikan aliran-aliran dana yang berasal dari perusahaan-perusahan milik Zionis tersebut”ungkapnya (RZ)