NewsEntertainmentHeadlineMetroSpecial event

Band Kotak, Hibur Ribuan Penonton di Malam Puncak HUT Kota Kendari ke 193

1427
×

Band Kotak, Hibur Ribuan Penonton di Malam Puncak HUT Kota Kendari ke 193

Share this article

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Antusiasme masyarakat begitu besar pada perayaan HUT Kota Kendari ke 193 tahun. Peringatan tersebut digelar di Lapangan Benu-benua mulai Senin-Kamis, 6-9 Mei 2024.

Rangkaian kegiatan HUT berupa Konser Musik, Pawai Budaya, Pameran UMKM, hingga Lomba Kuliner Lokal. Sejumlah artis papan atas asal ibu kota meramaikan kegiatan konser di setiap harinya.

Dimalam penutupan, Kamis, (9/5/2024) di lapangan Benu-benua, kecamatan Kendari Barat Kota Kendari, masyarakat dihibur oleh band ternama ibu Kota Kotak Band.

Band yang digawangi oleh Cella tersebut, menghibur puluhan ribu masyarakat yang memadati venue kegiatan. Sang vokalis dengan suara serak merdunya, Tantri mengajak para warga yang hadir bernyanyi bersama.

Terlihat pula, disela jeda lagu, Tantri mengajak masyarakat untuk bersenandung, bersholawat bersama untuk perayaan HUT Kota Kendari.

Setelahnya, sorak sorai penonton membanjiri setiap lagu yang dibawakan oleh Tantri dan kawan-kawan. Melalui pantauan awak media, 5 mobil diturunkan untuk menyirami para penonton agar tidak dehidrasi.

Kotak Band menutup aksi panggungnya dengan lagu dengan judul Beraksi yang rilis pada tahun 2008 lalu. Drummer Kotak Band Gilang saat diwawancarai awak Teramedia mengungkapkan keseruannya menghibur masyarakat kota kendari.

“Beberapa kali manggung di Kendari jujur aja yang gua kangenin tuh vibesnya, antusianya, terus kepercayaannya,” ungkpanya pasca manggung.

Band Kotak Sendiri seringkali menjadi pilihan untuk menghibur masyarakat kota Kendari. Diketahui sebelumnya band tersebut pernah tampil tahun lalu 2023.

“Thankyou buat kepercayaannya dan semoga next kita kesini lagi dan makin bikin kangen suasana penontonnya,” ucapnya. *(ST).

 

Editor:NZ