NewsEntertainmentMetroPariwisata

Yuk Join di Event Halo Sultra Tahun 2024, Ada Nobar Semifinal Timnas Indonesia U23 dan Doorprize

357
×

Yuk Join di Event Halo Sultra Tahun 2024, Ada Nobar Semifinal Timnas Indonesia U23 dan Doorprize

Share this article

 

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Dinas Pariwisata (Dispar) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar event Halo Sultra yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra Tahun 2024 di ex MTQ Kota Kendari pada 27-30 Apri 2024.

Event Hallo Sultra, diisi dengan Pekan Produk Unggulan, Bakti Sosial, Lomba Kuliner Khas Daerah, Halo Sultra performing arts, dan pertandingan olahraga. Bahkan bakal ada nonton bareng Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Piala Asia.

Nobar Timnas bakal digelar pada Senin malam, 29 April 2024. Dispar Sultra juga menyediakan Doorprize untuk para pengunjung di event Hallo Sultra pun para penonton Nobar Timnas.

Kepala Dinas Pariwisata Sultra, Belli HT, mengatakan event Halo Sultra tahun 2024 bakal dirangkaikan dengan Hut Sultra ke 60 tahun.

Masyarakat pengunjung event bakal dimanjakan berbagai macam suguhan baik kuliner, fashion, dan musik.

Dalam rangkaian event juga ada Nobar Timnas U-23 yang masuk dalam bagian kegiatan. Hal itu merupakan euforia dari terciptanya sejarah bagi persepakbolaan Indonesia.

Olehnya ia mengajak masyarakat untuk hadir dalam event Halo Sultra, pun pada Nobar Timnas Indonesia u23 di semifinal Piala Asia Qatar Tahun 2024.

“Yuk Nonton bareng Timnas Indonesia di babak semifinal piala Asia U-23 di event Halo Sultra tahun 2024. Kalau gak salah mainnya Senin malam yah, layar lumayan besar 3×5 meter dan pull doorprize,” ungkapannya via seluler, Sabtu (27/4/2024).

Doorprize sementara yang disediakan oleh Dinas Pariwisata Sultra antara lain, 2 buah handphone dan 2 mini spiker aktif serta hadiah hiburan lainnya.

“Kemungkinan masih akan bertambah, sedang dikoordinasikan lagi,” ungkapnya.

“Ini bagian dari usulan beberapa teman-teman dan masyarakat, kami ada event dan alatnya juga ready untuk mengadakan nobar sebagaimana yang dilakukan di kota-kota lainnya,” tambahnya.

Diketahui Timnas Indonesia bakal berlaga di Semifinal Piala Asia U-23 dan berjumpa Timnas Uzbekistan. Laga ini menjadi sejarah baru bagi persepakbolaan Indonesia dan membuka peluang untuk tampil di Olimpiade Paris tahun 2024. *(ST).

 

Editor:NZ