NewsDaerah

Target Juara, Kota Kendari Ikuti Seluruh Rangkaian Lomba Jambore PKK Tingkat Provinsi se-Sultra

58
×

Target Juara, Kota Kendari Ikuti Seluruh Rangkaian Lomba Jambore PKK Tingkat Provinsi se-Sultra

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Rangkaian kegiatan lomba dalam ajang Jambore PKK TIngkat Provinsi Sulawesi Tenggara mulai berjalan, dan dilaksanakan di beberapa lokasi yang telah disiapkan dalam wilayah Kabupaten Konawe sebagai tuan rumah (20/4/2024).

TP PKK Kota Kendari sebagai salah satu peserta yang datang dengan target kemenangan di berbagai lomba, terlihat cukup antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian lomba yang berjalan.

Sebanyak 6 Lomba Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara diikuti oleh Kader PKK Kota Kendari diantaranya, Defile Nusantara, Paduan Suara, Cerdas Cermat, Jingle Gelari Pelangi, Masak Non Beras dan Yel-Yel 6 Langkah Cuci Tangan.

Sebelumnya, Pj. Wali Kota Kendari Muhammad Yusup, memberikan arahan untuk seluruh kader agar mengikuti rangkaian kegiatan jambore dengan serius dan sungguh-sungguh.

“Jangan mau kalah sama kabupaten lain, kita harus memberikan contoh yang baik bagi kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Pj. Ketua TP PKK Kota Kendari Ira Willis Kesumadoty mengatakan, Kader PKK Kota Kendari sudah siap dalam mengikuti lomba-lomba Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024.

“Dari keenam lomba yang diikuti, semuanya kita optimis untuk menjadi juara 1, tetapi jangan sampai takabur, intinya berikan yang terbaik,” ujarnya. (AN)

Editor;NZ