NewsEntertainmentMetroSpecial event

Ribuan Masyarakat di Hibur Virgoun pada HUT Kota Kendari

821
×

Ribuan Masyarakat di Hibur Virgoun pada HUT Kota Kendari

Share this article

 

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Kota kendari memasuki umur ke 193 tahun. Pada perayaan kali ini, masyarakat kota kendari dihibur penyanyi asal ibu kota, di lapangan Benu-benua kelurahan Benu-benua kecamatan Kendari Barat Kota Kendari, Selasa (7/5/2024) malam.

Melalui pantauan awak media, ribuan masyarakat memadati venue kegiatan. Pj Walikota Kendari bersam istri dan sekda kota Kendari turut hadir dalam perayaan tersebut.

Virgoun salah satu penyanyi ibu kota yang hits dengan lagu starlanya menghibur para penonton dari pukul 21.00 Wita malam. Sorak sorai lantunan suara masyarakat terdengar bernyanyi bersama.

Lapangan penuh becek tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menonton penyanyi idolanya. Salah satu warga asal Gunung Jati, Ibnu mengatakan, telah lama menanti penampilan virgoun.

Dirinya yang juga seorang musisi mengagumi karya virgoun karena lagu-lagunya realite dengan kehidupan masyarakat.

“Senang, akhirnya bisa nonton virgoun. Senang dengan karyanya,” ujarnya.

Dirinya sendiri telah datng divanue sejak pukul 19.00 wita untuk melihat penampilan virgoun. Terlihat pula lapangan Benu-benua full hingga tribun gor.

Dalam sela bernyanyi, virgoun berbicara bahwa hasil lagunya adalah bagian dari capture dari perjalanan hidupnya.

“Mungkin banyak yang tidk relate, karena lagu gua tuh ngambil dari capture kehidupan gua,” katanya.

Diketahui, kegiatan ini bakal berlangsung hingga 9 Mei 2024, dan dihibur oleh Virgoun, Fadli Padi, Sarah Rizkia D3, serta band penutup di 9 Mei nanti Kotak. *(ST).

 

Editor:NZ