NewsHeadlineMetro

Bertandang ke Masjid Al-Alam Kendari, Eks Gubernur Sultra: Bersama – Sama Bangun Kembali Sultra

285
×

Bertandang ke Masjid Al-Alam Kendari, Eks Gubernur Sultra: Bersama – Sama Bangun Kembali Sultra

Share this article

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam kembali ke Bumi Anoa dengan antusias dari ribuan masyarakat, seusai diinyatakan bebas bersayarat setelah menjalani masa penahanan selama 6,5 tahun, Kamis (18/1/2024).

Kepulangan Nur Alam ini mendapat sambutan yang gemuruh dari masyarakat. Selepas tiba di Bandara Haluoleo, mantan gubernur dua periode itu langsung bertandang ke Masjid Terapung Al-Alam Kendari.

Di sana, mantan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) itu kembali mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang merupakan simpatisan. Terlihat sang istri, Tina Nur Alam dan sang anak, Radhan Algindo Nur Alam mendampingi.

“Saya tidak lagi dalam kapasitas apa-apa, hanya rakyat biasa yang baru menyelesaikan rangkaian proses perkara selama 6 setengah tahun,” ucap Nur Alam kepada awak media.

Pasca vonis bebas, Nur Alam menyampaikan bersama-sama akan kembali membangun Sultra, serta menjaga dinamisasi dan stabilisasi daerah.

Menurutnya, pembangunan daerah dapat terwujud jika masyarakat secara bersama-sama menjaga kerukunan, rasa kekeluargaan serta ketertiban dengan baik.

“Karena itu adalah modal kita membangun negeri terutama sultra ini bersama dengan pemerintah,” tutupnya.*(DW)

Editor: NZ