NewsDaerah

TP PKK Kolaka Utara Gelar Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten 

64
×

TP PKK Kolaka Utara Gelar Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten 

Share this article

TERAMEDIA.ID.KOLAKA.UTARA – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kolaka Utara yang dipimpin Pj. Ketua Ny. Hj. Ir. Nina Harini Yuniarti Sukanto, menggelar Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten Kolaka Utara pada Kamis (27/06/2024). Kegiatan ini diikuti oleh TP PKK dari 15 kecamatan se-Kabupaten Kolaka Utara.

 

Dalam sambutannya, Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto menekankan bahwa tujuan penilaian lomba ini adalah untuk meningkatkan kinerja TP PKK sebagai mitra pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Penilaian lomba ini bukan untuk mencari-cari kekurangan bagi para peserta, namun lebih kepada upaya untuk lebih meningkatkan kinerja TP PKK selaku mitra pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

 

Pada hari pertama, tim yang dipimpin oleh Pj. TP PKK menyasar tiga kecamatan yaitu Kecamatan Ngapa, Kecamatan Pakue, dan Kecamatan Watunohu. Sementara itu, Tim 2 menilai peserta dari Kecamatan Wawo, Kecamatan Ranteangin, dan Kecamatan Lambai.

 

Dengan semangat kompetisi yang sehat, diharapkan kegiatan ini dapat memacu setiap TP PKK di Kabupaten Kolaka Utara untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja mereka dalam mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK demi kesejahteraan masyarakat.

 

Lomba yang berlangsung selama tiga hari, dari 27 hingga 29 Juni 2024 ini nantinya akan memilih satu pemenang yang akan mewakili Kabupaten Kolaka Utara dalam lomba 10 Program Pokok PKK tingkat provinsi. (AF/M)