NewsBencana / KecelakaanDaerah

Tak Kunjung Pulang Usai Cek Perangkap Ikan, TIM SAR Masih Mencari 1 Warga Siompu Barat

204
×

Tak Kunjung Pulang Usai Cek Perangkap Ikan, TIM SAR Masih Mencari 1 Warga Siompu Barat

Share this article

TERAMEDIA.ID, BUTON SELATAN – Pada hari sabtu 30 september 2023 sekitar pukul 08.00 Wita korban atas nama La Tosiba (Laki/45) pergi untuk mengecek bubu (perangkap ikan), dan kebiasaan korban kembali kerumah pukul 12. 00 Wita, namun hingga informasi ini diterima, korban belum kembali, Pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga dengan hasil nihil.

Menurut Muhammad Arafah selaku Kepala Kantor KPP Kendari, sejak menerima informasi kejadian ini, timnya masih melakukan proses pencarian hingga saat ini.
” infomasinya sekitar tanggal 3 September 2023 pukul 05.10 Wita, kami menerima informasi dari Bapak Kadir Ramadhan Keluarga Korban yang melaporkan telah terjadi Kondisi Kondisi membahayakan manusia terhadap 1 orang, yang belum kembali dari memasang bubu (perangkap ikan) di perairan Desa katampe pulau siompu Barat. Tim langsung kami turunkan saat itu juga ” ucap arafah.

Hingga memasuki pukul 17.30 Wita Pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan dengan hasil Nihil, operasi SAR dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali besok pagi pada pukul 06.30 Wita. **(Red)