NewsHeadlineHukum & KriminalMetro

Seorang Mahasiswi Kehutanan Diduga Jadi Korban Pencabulan Staf Dosen

98
×

Seorang Mahasiswi Kehutanan Diduga Jadi Korban Pencabulan Staf Dosen

Share this article
Ilustrasi

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Seorang mahasiswi berinisial A (20 tahun) Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, kembali menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan staf dosen AS.

Modus pencabulan dilakukan pelaku saat meminta korban untuk mengikuti ujian susulan di kos-kosan AS pada Minggu, 21 Januari 2024 sore sekitar pukul 15.00 Wita.

Kasatreskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, peristiwanya bermula ketika korban diminta pelaku untuk mengikuti ujian ulang di kampus.

“Akan tetapi, saat korban tiba ke ruangan kelas, Korban tidak menemukan satu orang pun, termasuk staf dosen tersebut,” kata AKP Fitrayadi dalam keterangannya, pada Senin (22/1/2024).

Lanjutnya, Korban pun kemudian menghubungi staf dosen berinisial AS tersebut dan diminta datang ke tempat yang telah ditentukan yakni di sebuah kos-kosan.

“Saat di tempat tersebut, terjadi pencabulan oleh terlapor terhadap korban. Namun tidak sampai berhubungan badan, Korban Langsung melaporkan ke Polresta Kendari, laporan ini masih dilakukan penyelidikan,” Tandasnya.*(DW)

 

Editor : NZ