NewsDaerah

Raih Prestasi Pada Jambore PKK Tingkat Provinsi, Ketua TP PKK Kolut  : Kami Siap Jadi Tuan Rumah Jambore PKK Berikutnya

105
×

Raih Prestasi Pada Jambore PKK Tingkat Provinsi, Ketua TP PKK Kolut  : Kami Siap Jadi Tuan Rumah Jambore PKK Berikutnya

Share this article

 

TERAMEDIA.ID.KOLAKA.UTARA – Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilaksanakan di Kabupaten Konawe telah terselenggara. Pada perhelatan Jambore kali ini, Kota Kendari keluar sebagai juara umum diikuti Kabupaten Muna sebagai juara ke II dan Kabupaten Konawe juara ke III.

TP. PKK Kabupaten Kolaka Utara meraih beberapa prestasi. Mereka berhasil meraih juara 2 dalam kategori Yel-yel 6 Langkah cuci tangan, juara 3 dalam Jingle galeri pelangi, juara 3 dalam Paduan suara, dan menyabet harapan 2 dalam lomba cerdas cermat.

Pj. Ketua TP. PKK Kolaka Utara, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto, menyatakan bahwa prestasi yang diraih oleh TP. PKK Kolaka Utara perlu diapresiasi.

“Saya berharap prestasi tersebut dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja di masa mendatang. Meskipun fokus utama dari jambore ini adalah mempererat silaturahmi antar kader PKK dan menyatukan komitmen untuk berperan dalam pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan keluarga, namun prestasi yang diraih juga menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras para kader PKK Kolaka Utara,” ujarnya.

Disisi lain, TP PKK Provinsi Wa Ode Munanah menunjuk Kolut sebagai tuan rumah pada Jambore PKK Tingkat Provinsi selanjutnya.

“Adapun yang akan menjadi tuan rumah pada Jambore 2025 adalah Kabupaten Kolaka Utara,” tegasnya.

Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto selaku Ketua TP. PKK Kolaka Utara menyatakan siap menjadi tuan rumah pada Jambore PKK 2025 mendatang.

“Kami apresiasi atas amanah TP PKK provinsi sultra dan TP PKK kabupaten kota untuk menjadikan kabupaten kolaka utara sebagai tuan rumah jambore lebih PKK tahun 2025 dan kami siap untuk menjadi tuan rumah,” tutup Nina. *(AF/M)

Editor:NZ