News

Pj. Bupati Muna Barat dan Pj. Wali Kota Kendari, Resmi dilantik di Ruang Pola Kantor Gubernur Sultra

164
×

Pj. Bupati Muna Barat dan Pj. Wali Kota Kendari, Resmi dilantik di Ruang Pola Kantor Gubernur Sultra

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Pejabat (Pj.) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi melantik P.j Bupati Muna Barat, La Ode Butolo, dan  Pj. Wali Kota Kendari, Muhammad Yusuf, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sultra, Rabu (27/12/2023).

Pelantikan ini berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, no.100.2.1.3-6574 tahun 2023 (Pj. Bupati Muna Barat) dan no.100.2.1.3-6624 tahun 2023, (Pj. Wali Kota Kendari) tanggal 19 Desember 2023.

Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto mengatakan dalam dinamika pelaksanaan tugas, ada keberlanjutan program yang didasari arahan Presiden, Mendagri, rencana kerja pemerintah, rencana kerja Provinsi Sultra dan segenap turunannya.

Olehnya, Andap berpesan agar amanah ini bisa terus dijaga, sebagai kebanggaan dan kehormatan.

“Jadikan jabatan ini sebagai ladang pengabdian bagi rakyat bangsa dan negara,” ujar Andap.

Selain itu Andap mengingatkan kepada keduanya agar melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan prosedur yang dilalui.

“Sekali lagi tetap semangat, tidak berpamrih dan terus berjuang dalam mewujudkan hak-hak konstitusional rakyat di Kabupaten atau Kota yang bapak-bapak pimpin,” pesannya.

Untuk di ketahui Muhammad yusuf menggantikan Asmawa Tosepu, sementara, La Ode Butolo diamanahkan untuk melanjutkan kepemimpinan dr. Bahtiar.(NV)