NewsPolitik

Ngopi Santuy Bareng Milenial Kendari, Kaesang Pangarep Janji Perjuangkan RUU Perampasan Aset

178
×

Ngopi Santuy Bareng Milenial Kendari, Kaesang Pangarep Janji Perjuangkan RUU Perampasan Aset

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep berjanji bakal perjuangkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Perampasan Aset.

Hal tersebut ia sampaikan dalam kegiatan Kopi Santuy (Kopsan) yang diikuti ratusan milenial Kota Kendari, di salah satu Cafe di Kota Kendari, Sabtu (23/12/2023).

Kaesang menyebut alasannya mendorong UUPA untuk memberikan efek jera terhadap para koruptor.

“Karena korupsi itu adalah masalah yang sangat besar di Indonesia. Koruptor itu tidak takut sama yang namanya neraka atau penjara, koruptor hanya takut kepada miskin,” Ujar Kaesang.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut berharap, PSI bisa lolos ke Senayan, sehingga dapat perjuangkan RUU Perampasan Aset.

“Insya Allah kalau kami masuk ke senayan, katakanlah pak Prabowo dan mas Gibran jadi Presiden, saya akan melobi beliau-beliau ini untuk membantu kami di senayan nanti untuk bisa menggolkan RUU perampasan aset,” tegas Kaesang.

Diketahui, Kopsan yang dihadiri Kaesang bersama Istrinya, Erina Gudono merupakan satu dari tiga agenda yang akan di hadirinya, di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). (NV).