NewsMetro

Kelurahan Watulondo Wakili Kota Kendari dalam Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

94
×

Kelurahan Watulondo Wakili Kota Kendari dalam Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI- Kelurahan Watulondo terpilih menjadi wakil Kota Kendari dalam Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024.

Camat Puuwatu Ratriyansyah mengungkapkan, Kelurahan Watulondo ditunjuk mewakili Kota Kendari untuk mengikuti Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara melalui Surat Keputusan (SK) Wali Kota.

“Alhamdulillah semenjak kemarin rapat, semua membantu kami mulai dari OPD, camat dan lurah, tetapi yang paling utama sebenarnya bantuan dari masyarakat, RT dan RW semua berperan untuk mempersiapkan lomba ini,” ujarnya saat berada di Kelurahan Watulondo, Kamis (13/6/2024).

Selain itu juga, Camat Puuwatu mengatakan, dalam lomba ini juga memiliki beberapa indikator-indikator yang memerlukan peran OPD dalam fungsi pembinaan-pembinaan teknis di OPD tersebut.

“InsyaAllah kami dari masyarakat Kelurahan Watulondo, Pemerintah Kelurahan Watulondo dan Pemerintah Kota Kendari sangat mendukung penuh untuk pelaksanaan lomba untuk mewakili Kota Kendari di tingkat provinsi dan kami optimis menjadi juara dalam lomba kali ini,” tambahnya. (RED).