NewsHukum & Kriminal

Gadis 13 Tahun di Kendari Terkena Peluru Nyasar di Punggung Saat Tidur

108
×

Gadis 13 Tahun di Kendari Terkena Peluru Nyasar di Punggung Saat Tidur

Share this article

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Seorang bocah perempuan berinisial SF (13 tahun) warga Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) terkena peluru nyasar dibagian punggung kiri saat sedang tidur.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Konggoasa, BTN Sartika Indah Blok 11A, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), sekitar pukul 05.00 Wita, Minggu (11/2/2024).

Dari informasi yang diterima media ini, awal mulanya ketika paman korban berinisial IDS (30) hendak bangun sholat subuh.

kemudian, paman korban mendengar bunyi benturan dari atas seng rumah, yang secara bersamaan korban terdengar menangis meringis kesakitan.

Mendengar sesuatu hal yang tak biasa tersebut, paman korban kemudian bergegas menuju kamar korban. Setibanya di kamar korban, dia melihat darah di bagian punggung kiri korban.

Beruntung proyektil peluru tersebut tidak masuk ke dalam tubuh korban. Sementara proyektil itu sendiri ditemukan di samping bantal milik korban.

“Atas kejadian tersebut korban langsung dibawa ke RS Dr. Ismoyo dan kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Mandonga,” tuturnya.

Sementara berdasarkan informasi yang diperoleh awak media ini dari pihak RS Dr. Ismoyo, menginformasikan bahwa luka korban tidak terlalu dalam.

Namun, dari hasil ronsen korban, ada sisa fragmen masih tertinggal dalam tubuh korban, sehingga harus dilakukan operasi.

Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat mengenai kasus peluru nyasar ini. *(DW)

editor:DN