NewsNasionalPariwisata

Ayo Dukung Desa Wisata Sani Sani Dalam 75 Desa Terbaik ADWI 2023, Berikut caranya

325
×

Ayo Dukung Desa Wisata Sani Sani Dalam 75 Desa Terbaik ADWI 2023, Berikut caranya

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Desa Wisata Sani Sani, Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka, merupakan satu-satunya Desa Wisata Perwakilan Sulawesi Tenggara yang berhasil lolos 75 Dea Wisata Terbaik dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023 Kementrian Pariwisata.

Kini Desa wisata Sani Sani akan menjalani proses tahapan penjurian akhir untuk mendapatkan salah satu predikat juara dari beberapa kategori yang telah disiapkan dalam ADWI 2023 Kali ini.

Laias Mujur selaku kepala Desa Sani Sani, mengungkapkan harapannya khususnya kepada seluruh masyarakat Sulawesi tenggara untuk mmberikan support dan dukungannya kepada Desa Sani Sani agar bisa mendapatkan salah satu predikat juara dalam dari 75 desa yang akan di nilai se indonesia.

” saya memohon dukungan semua pihak masyarakat sultra, karena kami sekarang sudah posisi penliaian akhir dari 75 desa terbaik untuk mendapatkan predikat juara di ADWI tahun ini. Semoga masyarakat sultra bisa memberikan dukungan dengan meng klik tombol like di video kami yang sudah di posting oleh kemetrian pariwisata “. ucap mujur

Dan bagi masyarakat yang ingin memberi dukungannya, cukup dengan membuka link video ini : https://www.youtube.com/watch?v=5QHt-0SsoyQ lalu klik like di video youtubnya.

Diketahui Desa Wisata Sani Sani tahun ini mampu bersaing dengan 4.500 lebih desa wisata se-indonesia yang bertarung dalam ADWI 2023, dan berhasil melewati tahapan penjurian 500 besar, 300 besar dan akhirnya mencapai titik akhir di 75 besar desa wisata terbaik. Dan selanjutnya 75 besar akan bertarung untuk mendapatkan predikat juara dengan sejumlah kategori.

 

Reporter: Doni