NewsBencana / KecelakaanDaerah

3 Hari Pencarian, Korban Hilang di Hutan Padamarang Kolaka Akhirnya ditemukan

198
×

3 Hari Pencarian, Korban Hilang di Hutan Padamarang Kolaka Akhirnya ditemukan

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOLAKA – Suhring (Laki.56) Warga kolaka yang sempat dinyatakan hilang sejak tanggal 13 Agustus lalu, berkat operasi SAR gabungan akhirnya menemukan korban (17/8/2023).

Korban ditemukan sekitar 2,45 KM arah tenggara dari lokasi kejadian, dalam kondisi lemas dan linglung di sekitar pesisir pantau pulau padamarang.

” Pada pukul 16.20 Wita Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan selamat dengan kondisi tubuh lemas dan linglung dipesisir pantai pulau padamarang sekitar 2,45 KM arah tenggara dari LKP selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Pomalaa untuk mendapatkan penanganan medis.” UCap Muhamad Arafah selaku Kepala KPP Kendari.

Adapun kronologi kejadiannya Pada hari minggu 13 Agustus 2023 sekitar pukul 15.30 Wita korban keluar mencari ikan disekitar pulau padamarang, saat tiba dipesisir pantai pulau padamarang, korban naik ke darat untuk beristirahat di pondok tempat persinggahan yang biasa digunakan oleh nelayan sekitar.
Salah satu saksi yang merupakan tetangga korban, melihat korban naik ke atas gunung untuk mencari kayu bakar.
Kebiasaan korban kembali dari mencari ikan pukul 18.00 Wita, Pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga dengan hasil nihil hingga informasi ini diterima

 

*Redaksi