NewsHukum & Kriminal

Seorang Pria Ditemukan Tidak Sadarkan Diri, Dengan Sebilah Badik Berlumuran Darah

158
×

Seorang Pria Ditemukan Tidak Sadarkan Diri, Dengan Sebilah Badik Berlumuran Darah

Share this article

TERAMEDIA.ID, KENDARI — Warga Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, dihebohkan oleh penemuan seorang pria dengan kondisi tidak sadarkan diri bersama sebilah badik berlumur darah disebelahnya, Kamis, (9/11/2023).

Pria tak sadarkan diri itu ditemukan pertama kali oleh Yohanes Setyo Subekti, Warga Jalan Prof. Dr Abdurrauf Tarimana, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Diketahui pria yang tak sadarkan diri itu bernama Ali (22), merupakan warga di Perumahan Kendari Permai, Kelurahan Padaleu, Kecamatan Kambu.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menuturkan, awalnya sekira pukul 08.00 WITA lelaki Yohanes hendak menjemur pakaian di lantai dua asramanya.

“Saksi melihat seorang laki-laki yang tergeletak di lantai dua di bawah tower air dalam kondisi tidak sadarkan diri dan di sekitar terdapat sebilah badik berlumur darah yang sudah keluar dari sarungnya,” tutur Fitrayadi melalui keterangan resminya.

Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke pemilik asrama, yang kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang tiba di TKP langsung membangunkan pria tersebut dan dilakukan interogasi. Tim Identifikasi RS Bhayangkara Kendari yang juga berada di TKP telah mengambil sampel darah pada badik.

“Belum diketahui pasti mengapa Laki-laki itu sampai tidak sadarkan diri, namun yang bersangkutan sudah kita amankan bersama barang buktinya,” tutupnya. *(ST)